Minggu, 29 Januari 2012

TRAINING ISLAMIC SPRITUAL QUOTIENT SE-ACEH SELATAN



Memamfaatkan hari libiur imlek, 23 Desember 2012, Al-munjiya Training Center (ATC) bekerja sama dengan SMA N 2 Tapaktuan mengadaka kegiatan Training Motivasi Islamic Spritual Quotient (ISQ), Training yang dilaksanakan setengah hari ini di hadiri oleh Sekolah-sekolah yang terbaik yang ada di aceh selatan, di antara sekolah yang hadir adalah, SMA N Unggul Tapaktuan, SMA N 2 Tapaktuan, MAN Unggul Tapaktuan dan MAN Unggul Tapaktuan dan SMK N 1 Tapaktuan.
Masing-masing delegasi sekolah 10 orang siswa dan 2 orang guru, acara training di buka langsung Oleh Bapak Drs Jasmidir selaku kepala sekolah SMA N 2 tapaktuan. begitu terharunya peserta training ketika mengikuti training ini, sehingga ketika diminta komentar salah satu peserta karna rasa terharu yang dirasakan tidak tahu lagi apa yang di sampaikan, hanya berkata"pokonya mantap lah" mudah-mudahan training ini sering-sering di adakan.
Training Motivasi Islamic Spritual Quotient memang dibuat untuk meningkatkan kemampuan peserta didik dalam mengikuti proses belajar dengan memaksimalkan peotensi yang di milikinya, dengan metode mnyadarkan peserta didik untuk selalu taat kepada Allah SWT. dan ketika disadarkan agar selalu dekat dengan Allah, peserta didik akan menyadari begitu luar biasanya karunia yang diberikan kepada Allah, dan sangat rugilah bagi orang-orang yang tidak bersyukur terhadap karunia yang diberikan oleh Allah SWT. tentunya ketika kita tahu begitu luar biasanya potensi yang diberikan Allah, tentunya kita akan selalu mengembangkan dan terus belajar untuk selalu mengasah kemampuan kita..Selamat Mencoba untuk berikutnya.

Tidak ada komentar:

SMA N 2 TAPAKTUAN

SMA N 2 TAPAKTUAN
Training Motivasi

PESANTERN AL-MUNJIYA LABUHAN HAJI

PESANTERN AL-MUNJIYA LABUHAN HAJI
Training ISQ

PEMUDA DAN PEMUDI KECAMATAN SAWANG, ACEH SELATAN

PEMUDA DAN PEMUDI KECAMATAN SAWANG, ACEH SELATAN
TRAINING MOTIVASI