Sabtu, 07 Januari 2012

KOMENTAR PESERTA TRAINING


SMA 1 N PASIRAJA 17 Desember 2011

1. Sangat terharu dan mengingat serta menyesali dosa-dosa yang pernah saya lakukan terhadap orang tua dan kerabat disekitar aku. 2. Sangat terharu dan menyesali perbuatan yang saya lakukan 3. Sangat terharu dan menyesali apa yang telah saya lakukan terhadap orang tua saya. 4. Sangat mengharukan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah dan juga berbakti kepada orang tua. 5. Saya cukup senang acara seperti ini karena bisa menyadarkan sya dan orang lain dan bisa mengingat kita atas kekuasaan Allah. 6. Saya sangat terharu dan merenungkan bagaimana susahnnya pengorbanan orang tua terhadap anaknya dan membangkitkan semangat dan kepokusan kita, dan beribadah kepada Allah. 7. Mengingat masa lalu. 8. Mengingatkanku akan keluargaku. 9. Sangat,..Sangat..,sangat terharu10. Teringat akan dosa.. 11. Sedih.. 12. Sangat menarik dan menyedihakan 13. Sangat..,sangat terharu dengan adannya acara seperti ini dan saya teringat pada ibu saya dan ayah saya yang jahuh disana, bagaimana saya mencium kakinya, sedang saya jahuh dari mereka.. 14. Membuat saya sadar..Supaya Taining ini dilakukan lagi..

15. Ini sangat… 16. Terima kasih atas pemberian sedikit ilmu kepada kami, saya sangat berkesan atas acara ini. 17. Sangat terharu karena pemateri mampu atau mempunyai bakat untuk menyampai,kan sesuai dengan materi.. 18. Terharu… 19. Sangat menarik dan menyedihkan.. 20. Sangat terharu.. 21. Sangat baik, tetapi menyedihkan..

Tidak ada komentar:

SMA N 2 TAPAKTUAN

SMA N 2 TAPAKTUAN
Training Motivasi

PESANTERN AL-MUNJIYA LABUHAN HAJI

PESANTERN AL-MUNJIYA LABUHAN HAJI
Training ISQ

PEMUDA DAN PEMUDI KECAMATAN SAWANG, ACEH SELATAN

PEMUDA DAN PEMUDI KECAMATAN SAWANG, ACEH SELATAN
TRAINING MOTIVASI